Kabar Gembira! Bupati Hengky Kurniawan Siap Beri Apresiasi Untuk Atlet Berprestasi KBB di Porprov Jabar 2022

- 19 November 2022, 16:11 WIB
Kabar Gembira! Bupati Hengky Kurniawan Siap Beri Apresiasi Untuk Atlet Berprestasi KBB di Porprov Jabar 2022
Kabar Gembira! Bupati Hengky Kurniawan Siap Beri Apresiasi Untuk Atlet Berprestasi KBB di Porprov Jabar 2022 /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB - Pemkab Bandung Barat berkomitmen memberikan apresiasi terhadap insan olahraga Kabupaten Bandung Barat yang berkiprah pada Porprov XIV Jabar 2022.

Berdasarkan data Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat menyebut, Kabupaten Bandung Barat menempati posisi kedelapan dengan raihan total raihan medali sebanyak 229 medali diantaranya 49 emas, 72 perak dan 108 perunggu. 

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pahlawan olahraga Kabupaten Bandung Barat.

“Pemerintah daerah saat ini tengah menyiapkan bonus bagi para atlet, pelatih dan juga mekanik peraih medali yang berlaga di Porprov Jabar XIV 2022,” katanya saat ditemui, Sabtu 19 November 2022. 

Baca Juga: Semangat Ikuti Kejurnas Voli U-17, Paguyuban Club Voli Bandung Barat Dilepas Ketum KONI, Dispora dan DPRD KBB

Ia menambahkan, pihaknya mengaku bangga dengan atlet muda binaan Kabupaten Bandung Barat tersebut. Terlebih dengan raihan medali yang diperoleh dalam ajang bergengsi tingkat Jawa Barat tersebut.

“Sangat bangga dengan atlit binaan di Bandung Barat atas prestasi di tingkat 8 ini, sebuah perjuangan yang maksimal, mereka bisa percaya diri dengan kemampuannya,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pada saat pelaksanaan Porprov Jawa Barat tersebut kontingen Kabupaten Bandung Barat berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x