Tasya Farasya Umumkan Nama Lengkap Anak Keduanya, Wajah Maryam Begitu Cantik, Perdana Publish?

- 24 November 2022, 15:51 WIB
Inilah  profil biodata Baby Isa anak Tasya Farasya lengkap tanggal lahir, umur, nama kakak, orang tua dan info akun IG Instagram.
Inilah profil biodata Baby Isa anak Tasya Farasya lengkap tanggal lahir, umur, nama kakak, orang tua dan info akun IG Instagram. /Instagram Tasya Farasya/


BERITA KBB- Tasya Farasya,beauty vlogger Indonesia tengah berbahagia pasalnya sang bayi laki-laki yang telah dinantikannya telah lahir ke dunia.

Sang bayi lahir pada 20 November 2022. Tasya dan suami belum memperlihatkan wajah sang anak secara publik. Hal yang sama dilakukan pada anak pertama mereka yakni Maryam.

Tasya dan Ahmad Assegaf telah mengumumkan nama lengkap dari adik Maryam yang baru lahir ini.

Baca Juga: Ini Tips Memilih Pasta Gigi Terbaik untuk Kesehatan Mulut

Sebelumnya, Tasya masih memanggil nama sang bayi dengan panggilan 'ayang boy' dan 'baby Isa', warganet pun banyak yang penasaran siapakah nama lengkapnya.

Beberapa hari yang lalu, Tasya Farasya akhirnya mengumumkan nama baby boy yang menggemaskan ini yakni Hasan Isa Assegaf.

Pemberian nama tersebut tentu dengan arti dan doa yang begitu luar biasa.

Baca Juga: Sinopsis First Love, Dibintangi Takeru Satoh dan Hikari Mitsushima dan Terinspirasi Dari Lagu Utada Hikaru

"Hasan ; artinya "tampan" alias gantengku dan merupakan salah satu cucu kesayangan Rasulullah SAW, sayyidina Hasan yang tampan rupa dan akhlak nya. selain itu nama kakenya baby Isa juga hasan ????????
ahmad pengen bgt punya anak namanya hasan biar nanti bisa turun temurun namanya hasan bin ahmad bin hasan bin ahmad assegaf ????????..." Tulisnya.

Sementara arti dari "Isa" adalah keselamatan dari Tuhan, dan merupakan Nabi dalam Islam yang telah disebutkan sebanyak 23 kali di Al-Quran.

Kehadiran sang Adik, membuat Maryam yang kini berperan sebagai kakak begitu antusias menyambutnya.

Baca Juga: Manajer Manchester City Pep Guardiola Menandatangani Perpanjangan Kontrak Hingga 2025

Terlihat dari video saat Maryam ingin sekali menggendong Baby Isa.

Wajah Maryam bahkan begitu cantik terlihat meskipun hanya dari samping.

Ini adalah momen yang jarang sekali terjadi, sebab Tasya selalu merahasiakan wajah sang anak, salah satunya dengan cara memberikan sticker.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x