Mewah! Inilah Isi Souvenir Siraman Kaesang dan Erina Bagi Para Tamu Undangan

- 10 Desember 2022, 12:08 WIB
souvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
souvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. /Instagram @kaesangp/@anaria_souvenir


BERITA KBB- Kaesang dan Erina tinggal beberapa jam lagi akan segera melangsungkan akad nikah di Pendopo Royal  Ambarrukmo, Yogjakarta.

Tepat di pukul 13.00 WIB akan dilakukan ijab qobul yang bertugas sebagai wali nikah adalah Allen Gudono, yakni Kakak laki-laki Erina Gudono.

Sebelum hari H pernikahan, sejumlah proses tradisi telah dilakukan mulai dari pengajian, foto prewedding, siraman hingga midodareni.
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022: Anda Menjumpai Seseorang yang Tidak Jahat

Saat proses siraman dan pengajian, baik Kaesang maupun Erina memohon restu kepada kedua orang tua untuk melangkahkan kaki menuju bahtera rumah tangga.

Ibu Negara Iriana Jokowi, terlihat berusaha kuat meskipun air mata sang ibu akhirnya jatuh jua saat Kaesang bersimpuh di hadapannya.

Begitupun Erina yang meminta restu kepada sang mama dan momen harupun kembali menyelimuti kedua keluarga besar ini.

Dalam proses siraman, keluarga besar Presiden Jokowi bergantian menyiram air dengan bunga kepada Kaesang. Hal yang sama dilakukan dikediaman Erina.
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Sabtu, 10 Desember 2022: Anda Perlu Mengubah Suasana Hati

Tradisi siraman ini dihadiri pula oleh sahabat dari kedua keluarga mempelai, salah satu yang hadir dalam proses siraman tersebut adalah sahabat Ibu Iriana Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Ibu Hayuning Dwi mengungkapkan bahwa saat hadir pada proses siraman Kaesang, diberikan sejumlah souvenir bagi para tamu.

Beliau memperlihatkan souvenir tersebut berisi sepasang handuk kualitas premium berwarna coklat, set perlengkapan mandi mulai dari sabun, sisir, spons.

Tak hanya itu, beliau mendapatkan paket berisi makanan yang dibungkus dengan keranjang dengan aksesoris bunga nan cantik.

Pada souvenir tersebut tertulis ucapan terima kasih atas kehadiran beserta doa yang dari para tamu yang hadir dalam proses siraman Kaesang dan Erina Gudono.***
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x