Sinopsis Suami Pengganti ANTV Hari Ini Kamis 29 Desember 2022, Papi Kusuma Lihat Arin Didekati Alvin

- 29 Desember 2022, 15:57 WIB
Sinopsis Suami Pengganti Episode 294 Hari Ini Kamis 29 Desember 2022, Ariana Dicari Preman, Suruhan Siapa?
Sinopsis Suami Pengganti Episode 294 Hari Ini Kamis 29 Desember 2022, Ariana Dicari Preman, Suruhan Siapa? /Antv

BERITA KBB - Suami Pengganti ANTV selalu hadir dengan jalan cerita yang semakin menarik untuk menemani ANTVLovers di rumah.

Seperti diketahui, pada episode sebelumnya, Saka dan Galvin masih saling memperebutkan perhatian Ariana untuk mendapatkan hatinya.

Akan tetapi, posisi Galvin masih jauh di depan Saka. Ariana semakin membuka diri untuk Galvin. Bahkan, Galvin juga tak ragu mendekatkan Ariana pada Abian, putranya.

Pada bocoran Suami Pengganti hari ini, hal tersebut rupanya disadari oleh Papi Kusuma. Papi Kusuma yang melihat putri semata wayangnya tengah dekat dengan Galvin lantas mempertanyakan hubungan mereka.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Video Teaser Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Resmi Dirilis

“Papi melihat belakangan ini Arin sering jalan sama Galvin,” katanya dilihat dari cuplikan video di akun Instagram @antvpictures pada Kamis, 29 Desember 2022.

Sementara itu, rencana Justin dan Dinda kacau karena Dinda memilih untuk mundur dantam mempercayai Justin lagi. Di sisi lain, Dinda memang tengah dekat dengan Saka sehingga mudah baginya untuk memilih berada di pihak siapa.

Tanpa sengaja, Ariana berada di tempat yang sama. Justin pun mencoba untuk bicara pada Ariana secara baik-baik. Akan tetapi Ariana menolaknya dengan tegas.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Island, Drama Fantasi Pengusir Setan dan Monster yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim nam Gil

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x