Daftar Rating Sinetron Jumat, 6 Januari 2023, Ikatan Cinta Berada di TOP 3

- 6 Januari 2023, 05:41 WIB
Berikut daftar rating sinetron Jumat, 6 Januari 2023. Di mana Ikatan Cinta berada di Top 4 rating TV dan peringkat ketiga rate sinetron.  Daftar rating sinetron 6 Januari 2023 top 5 diraih oleh sinetron SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.  Sementara peringkat ke-2 diraih oleh Takdir Cinta Yang Kupilih dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.  Foto: Ikatan Cinta
Berikut daftar rating sinetron Jumat, 6 Januari 2023. Di mana Ikatan Cinta berada di Top 4 rating TV dan peringkat ketiga rate sinetron. Daftar rating sinetron 6 Januari 2023 top 5 diraih oleh sinetron SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya. Sementara peringkat ke-2 diraih oleh Takdir Cinta Yang Kupilih dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya. Foto: Ikatan Cinta / tangkap layar/rctiplus.com

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Jumat, 6 Januari 2023. Di mana Ikatan Cinta berada di Top 4 rating TV dan peringkat ketiga rate sinetron.

Daftar rating sinetron 6 Januari 2023 top 5 diraih oleh sinetron SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.

Sementara peringkat ke-2 diraih oleh Takdir Cinta Yang Kupilih dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Jadwal Program Acara RCTI Jumat 6 Januari 2023 Ada Larva, Doraemon The Series, Hingga Sule KKN Desa Penyanyi


Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV

2. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV

3. IKATAN CINTA RCTI

4. JANGAN BERCERAI BUNDA RCTI

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x