Daftar Rating Sinetron Kamis, 12 Januari 2023, Sinetron SCTV Masih Menjadi yang Terdepan

- 12 Januari 2023, 07:32 WIB
Berikut daftar rating sinetron Kamis, 12 Januari 2023. Di mana Sinetron Cinta Setelah Cinta masih menjadi yang terbaik di Indonesia.  Daftar rating sinetron 12 Januari 2023 top 4 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.  Peringkat ke-3 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI, dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.  Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih berada di Top 2 rating, dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.   Foto: Jadwal SCTV hari ini Kamis, 12 Januari 2023. Ada Cinta setelah cinta
Berikut daftar rating sinetron Kamis, 12 Januari 2023. Di mana Sinetron Cinta Setelah Cinta masih menjadi yang terbaik di Indonesia. Daftar rating sinetron 12 Januari 2023 top 4 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya. Peringkat ke-3 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI, dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya. Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih berada di Top 2 rating, dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya. Foto: Jadwal SCTV hari ini Kamis, 12 Januari 2023. Ada Cinta setelah cinta /Tangkapan Layar/

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Kamis, 12 Januari 2023. Di mana Sinetron Cinta Setelah Cinta masih menjadi yang terbaik di Indonesia.

Daftar rating sinetron 12 Januari 2023 top 4 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Peringkat ke-3 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI, dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor dan Fiksi Ilmiah M3gan Diperankan Allison Williams, Ternyata Berkisah Tentang Ini

Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih berada di Top 2 rating, dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV

2. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV

3. IKATAN CINTA RCTI

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x