Resmi Di Tahan! Ferry Irawan Surati Venna Melinda, Apa Isinya?

- 18 Januari 2023, 08:52 WIB
Usai Jadi Tersangka Kasus KDRT dan Ditahan, Ferry Irawan Bacakan Surat Cinta
Usai Jadi Tersangka Kasus KDRT dan Ditahan, Ferry Irawan Bacakan Surat Cinta /PMJ News
 

BERITA KBB- Ferry Irawan diketahui telah dilakukan pemeriksaan di Mapolda Jatim dan resmi di tahan karena terbukti melakukan KDRT kepada Venna Melinda.

Venna Melinda mengalami beberapa luka di beberapa anggota tubuhnya seperti yang beredar di media sosial, hidung Venna Melinda penuh darah.

Bahkan, saat melakukan pelaporan ke Polda Jatim, Venna membawa bukti handuk dan baju yang dikenakan.
 
Baca Juga: Dinilai Terbukti Bersalah, Sambo Resmi Dituntut Hukuman Seumur Hidup!

"Sudah dilakukan pemeriksaan terkait sidik jari, penyidik sudah melakukan penahanan terhadap FI," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto.

Setelah resmi di tahan, Venna Melindapun mengajukan gugatan perceraian bagi Ferry Irawan pada Senin 16 Januari 2023.

Venna bahkan mengatakan di podcast milik Deddy Corbuzier bahwa ia begitu bersyukur karena memiliki anak-anak yang tidak menyalahkan dirinya karena keputusan yang salah dalam memilih suami.

Venna menegaskan bahwa ia akan terus berjuang untuk para korban KDRT.
 
Baca Juga: Beri Aba-Aba kepada Richard, Sambo Sempat Memegang Leher Yosua dan Memintanya Berlutut Sebelum di Eksekusi!

Fakta lain mencuat kalau Ferry Irawan sempat menulis surat yang ditujukkan untuk Venna Melinda berisi permintaan maaf dan ungkapan rasa cintanya kepada Venna.
 
"Pada istriku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala kesalahan, khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga

Kalau dalam proses hukum dan abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini. Insyaallah segala macam konsekuensinya insyaallah abi akan ikhlas menjalani ini semua. Kalau memang apa yang sudah abi jalani bisa meraih cinta kasih sayangnya Venna kembali

Saya tahu dari lubuk hati yang terdalam Venna orang yang baik apapun itu abi akan selalu mencintai dan menyayangi Venna," ucap Ferry usai resmi di tahan.
 
.***  

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x