Daftar Pemain FTV Rental Cinta Malah Kena Ulti, Ada Fay Nabila dan Kiki Farrel

- 18 Januari 2023, 07:55 WIB
Daftar Pemain FTV Rental Cinta Malah Kena Ulti, Ada Fay Nabila dan Kiki Farrel, tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 18 Januari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Rental Cinta Malah Kena Ulti, Ada Fay Nabila dan Kiki Farrel, tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 18 Januari 2023 pukul 09:30 WIB /Qoni/Instagram


BERITA KBB – Fay Nabila pernah bermain di FTV Rental Cinta Malah Kena Ulti. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 18 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Rental Cinta Malah Kena Ulti adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Ketua Umum KONI Agus Mulya Persilahkan Pemkab KBB Langsung Bagikan Dana Hibah ke Cabor Jika Tak Melanggar UU

Sinetron yang tayang pada 18 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rental Cinta Malah Kena Ulti adalah Gara-gara sapu tangan bermotif love hati warna merah, kehidupan Kiki berubah. Kiki adalah seorang cowok yang ditinggalkan kekasihnya menikah.

Ternyata sapu tangan pemberian Sofia saat memperbaiki kendaraan itu adalah milik mantan kekasihnya. Namun, Kiki masih menenak-nebak saja.

Lambat laun Sofia semakin dekat dengan montir yang kerja di bengkel milik ayahnya tersebut atau Kiki. Sampai-sampai seorang yang dekat dengan Sofia, mengira Kiki sedang berniat balas dendam, dengan memanfaatkan Sofia.

Karena cowok atau montir itu adalah adik dari wanita yang dia sakiti– orang yang dekat dengan Sofia itu di masa lalu. Tentu keluarga Sofia ingin melindungi gadis tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x