Daftar Pemain FTV Sesama Tukang Sayur Dilarang Jatuh Cinta, Ada Shanice Margaretha dan Fendy Chow

- 22 Januari 2023, 06:14 WIB
Daftar Pemain FTV Sesama Tukang Sayur Dilarang Jatuh Cinta, Ada Shanice Margaretha dan Fendy Chow. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 22 Januari pukul 09:30 WIB..
Daftar Pemain FTV Sesama Tukang Sayur Dilarang Jatuh Cinta, Ada Shanice Margaretha dan Fendy Chow. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 22 Januari pukul 09:30 WIB.. /Qoni/Instagram

BERITA KBB – Fendy Chow pernah bermain di FTV Sesama Tukang Sayur Dilarang Jatuh Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 22 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Sesama Tukang Sayur Dilarang Jatuh Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kamu Tercandu Candu Gurame Cintaku, Ada Masaji Wijayanto dan Naomi Zaskia

Sinetron yang tayang pada 22 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fendy Chow dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sesama Tukang Sayur Dilarang Jatuh Cinta adalah Tania yang baru jualan sayur, dianggap menyaingi dagangan sayur milik Fendi.

Padahal selama ini Fandi sudah memiliki banyak pelanggan. Di situ akhirnya Tania mengalami banyak sekali kesulitan dan bertengkar dengan Fandi.

Masalah Tania banyak, dari gerobaknya yang jatuh, ibu-ibu yang tidak mau membeli sayurannya. Hingga sayur-sayur Tania yang diikat di atas pohon seperti buah.

Tania sangat kesulitan dalam ekonomi. Dia bingung harus menggunakan cara apa untuk membantu ibunya yang terlilit hutang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x