Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Terdampar di Sungai Liat, Ada Alessia Cestaro, Arie Andhika, dan Pamela

- 21 Januari 2023, 11:37 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Terdampar di Sungai Liat, Ada Alessia Cestaro, Arie Andhika, dan Pamela Bowie  Foto: Alessia Cestaro Setelah Keluar dari TMTM, Ucapkan Salam Perpisahan Pada Leo Consul dan Pemain Lainnya
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Terdampar di Sungai Liat, Ada Alessia Cestaro, Arie Andhika, dan Pamela Bowie Foto: Alessia Cestaro Setelah Keluar dari TMTM, Ucapkan Salam Perpisahan Pada Leo Consul dan Pemain Lainnya /@alessia89cestaro

BERITA KBB – Alessia Cestaro pernah bermain di FTV Cintaku Terdampar di Sungai Liat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cintaku Terdampar di Sungai Liat adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2013 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Cepot Gober.

Baca Juga: Link Streaming MasterChef Indonesia Season 10 Sabtu 21 Januari 2023, Ada Chef Wiem Isha!

Sinetron yang tayang pada 21 Januari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Alessia Cestaro, Arie Dwi Andhika, dan Pamela Bowie sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Terdampar di Sungai Liat adalah Narin dan Ipang bekerja sebagai reporter dan kameramen sebuah tv di Jakarta. Mereka ditugaskan ke Pulau Bangka untuk meliput kebudayaan setempat.

Selanjutnya Narin malah berkenalan dan jatuh cinta kepada Rizal, seorang pengusaha resort yang tampan.Sementara Ipang jatuh hati kepada adiknya Rizal, Aini.

Di mana Rizal yang ternyata sudah mulai jatuh hati kepada Narin, ternyata masih menjalin asmara dengan Mega.

Mega ini adalah cewek galak dan sering keterlaluan. Sikap Mega tersebut sering membuat Rizal tidak menyukainya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x