Moment Belanja Kama, Putra Bungsu Zaskia Adya Mecca Mengajarkan untuk Berbagi

- 4 Februari 2023, 14:33 WIB
 

 

BERITA KBB - Kama anak bungsu dari pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo kembali menjadi perbincangan netizen di sebuah akun media sosial. Sebelumnya, Kama yang viral di video TikTok berdurasi 45 detik itu, berkata mau ngutang saat akan pergi jajan di warung, cukup menarik perhatian netizen.

Berbeda dengan cerita sebelumnya, sekarang Kama kembali menjadi sorotan netizen karena terlihat sedang membeli jajanan di pedagang keliling di depan rumah, sambil menjinjing sebuah celengan kuning.

Bhaj Kama Bramantyo (2), merupakan anak kelima dari Zaskia Adya Mecca dan Sutradara Hanung Bramantyo. Lahir pada tanggal 3 Juli 2020. Di usianya yang masih dini, Kama sudah memiliki rasa peduli yang tinggi, terbukti saat Kama membeli "Apuy", tak hanya untuk dirinya, Kama juga berbagi dengan membelikan jajanan untuk orang-orang di rumahnya.

Baca Juga: Polisi Laporkan Penyerobotan Tanah Diminta Rp100 Juta oleh Oknum Penyidik, Netizen: Sesama Anggota aja Dimakan

Dalam unggahan akun sosial media Instagram @zaskiaadyamecca menuliskan, bahwa Kama memang beda dari yang lain, karena mempunyai jajanan kesukaan yang bernama "Apuy". Zaskia sendiri merasa kebingungan dengan nama Apuy tersebut, menurutnya Apuy itu entah digambarkan sebagai nama dari abang penjual keliling, atau hanya teriakan khas yang dibuat, atau mungkin singkatan dari jajanan dagangannya. Karena kalau dilihat kembali dari unggahan foto yang dibagikan, terlihat seorang abang penjual keliling yang menjual minuman tradisional yaitu, "Bajigur" lengkap dengan berbagai jenis kudapan yang dikukus.

Menurut sang Bunda, Apuy biasa lewat di depan Rumah mereka pada jam 10.00 -11.00 WIB. Ketika sang penjua lewat, akan selalu terdengar teriakan yang menyebutkan, "Apuuuy! Apuuuuy!" yang kemudian akan disambut dengan sahutan Kama dari dalam rumah, sambil berlari keluar menjinjing celengannya dan berkata, "Apuyyyy ama mauuu!! ???????? lalu bertemulah si apuy dengan pelanggan setianya..", jelas Zaskia dalam caption Instagramnya Jumat, 3 Januari 2023.

Baca Juga: Sinopsis Dear David,Film Netflix Tentang Murid SMA yang Menulis Blog Fantasi Dewasa,Dibintangi Shenina Cinnamo

Dituliskan juga, bahwa Kama membeli ubi rebus, kacang rebus, dan pisang rebus untuk orang-orang yang berada di rumahnya. Sedangkan untuk dirinya sendiri, Kama membeli jagung rebus.


Di akhir caption unggahannya, Zaskia mengatakan bahwa 5 bulan lagi Kama akan mulai bersekolah, dan kemungkinan Apuy akan merindukan pelanggan setianya ini. Tapi sebelum waktunya tiba, setiap orang yang terlibat dalam moment belanja Kama, pasti menikmatinya.***


 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Zaskiaadyamecca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x