Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintanya Tuh Di Kamu, Ada Ariel Tatum, Rizky Nazar, dan Naomi Zaskia

- 13 Februari 2023, 08:24 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintanya Tuh Di Kamu, Ada Ariel Tatum, Rizky Nazar, dan Naomi Zaskia. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 13 Februari 2023 pukul 23:00 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintanya Tuh Di Kamu, Ada Ariel Tatum, Rizky Nazar, dan Naomi Zaskia. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 13 Februari 2023 pukul 23:00 WIB /Instagram

BERITA KBB – Ariel Tatum pernah bermain di FTV Cintanya Tuh Di Kamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 13 Februari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cintanya Tuh Di Kamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ardy Octaviand.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cowok Mreki Bikin Jatuh Hati, ada Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 13 Februari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ariel Tatum, Risky Nazar, dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintanya Tuh Di Kamu adalah Luna kesepian tinggal sendiri di rumah besarnya yang mewah, karena kedua orang tuanya sedang melakukan bisnis di luar negeri.

Akhirnya Luna mengajak kedua sahabat karibnya, yaitu Kiki dan Clara, untuk tinggal di rumah besarnya.

Luna, Clara, dan Kiki memiliki sebuah perjanjian, bahwa mereka bertiga tidak akan menyukai satu cowok yang sama.

Namun apa jadinya jika takdir berkata lain? Karena ternyata ada seorang cowok yang memiliki banyak nama, sehingga di sini persahabatan mereka diuji.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x