Sinopsis The Ring 2 di Trans TV, Jumat 3 Maret 2023 Malam: Teror Samara Berlanjut, Siapa Targetnya Kali Ini?

- 3 Maret 2023, 14:00 WIB
Berikut sinopsis film The Ring 2 yang akan tayang di Trans TV, Jumat 3 Maret 2023 malam ini.
Berikut sinopsis film The Ring 2 yang akan tayang di Trans TV, Jumat 3 Maret 2023 malam ini. /PIXABAY/@KELLEPICS

Berita KBB - Setelah menayangkan The Ring pada Kamis 2 Maret 2023 malam tadi, stasiun televisi swasta Trans TV akan menyuguhkan sekuel dari film tersebut yakni The Ring 2. Film rilisan 2005 ini kembali menghadirkan Naomi Watts sebagai pemeran utamanya.

Dalam cerita sebelumnya, terungkap bahwa karakter Rachel yang dimainkan Naomi telah melakukan kesalahan fatal dengan membebaskan jiwa Samara Morgans dari dalam sumur tersembunyi. Akibatnya, arwah Samara yang keluar dari TV menyerang Noah hingga tewas.

Penasaran dengan lanjutan teror arwah Samara yang disajikan dalam sekuel film yang disutradarai Gore Verbinski ini? Berikut Berita KBB sajikan sinopsis film The Ring 2 yang dijadwalkan tayang di Trans TV pada Jumat 3 Maret 2023 tengah malam nanti.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Kamera DSLR Canon 600D, Pemula Hobi di Fotografi Wajib Tahu!

Sinopsis Film The Ring 2 di Trans TV, Jumat 3 Maret 2023

6 bulan setelah kejadian di film pertama, desas-desus mengenai kaset video terkutuk Samara (Kelly Stables) menyebar di kalangan remaja di wilayah Oregon. Kali ini, remaja yang bermain-main dengan benda mistis tersebut adalah Jake Pierce (Ryan Merriman).

Jake yang sudah memasuki hari ke-7 sejak menonton video itu, mencoba mengerjai temannya, Emily (Emily VanCamp) agar ia menonton tayangan aneh itu, dengan tujuan memindahkan kutukan yang menghinggapinya ke Emily.

Namun ternyata Emily ketakutan dan menutup matanya saat menonton kaset video itu, sehingga Jake akhirnya tetap dibunuh oleh hantu Samara.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube dan Musik MP3 dari YouTube Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x