Organisasi Hitam Beraksi Lagi! Berikut Jadwal Tayang Anime Detective Conan Kasus Pembunuhan Berantai Agen FBI

- 13 Maret 2023, 11:34 WIB
Detective Conan
Detective Conan /Tangkapan layar instagram
 

Berita KBB - Setelah beberapa minggu menayangkan episode filler, anime Detective Conan akan kembali menyajikan episode canon. Kali ini, giliran Kasus Pembunuhan Berantai Agen FBI yang diadaptasi dari manga Volume 100 Chapter 1061-1066.

Diolah dari berbagai sumber, Kasus Pembunuhan Berantai Agen FBI ini akan melibatkan Organisasi Hitam dengan agen pentolannya seperti Gin, Vodka, Kir, Vermouth, Chianti dan Korn. Rum sang nomor 2 di organisasi juga terlibat dan akan diungkap identitasnya.

Di sisi lain, episode ini akan menghadirkan pentolan FBI, antara lain Akai Shuichi alias Okiya Subaru, Jodie Starling, Andre Camel, dan pimpinan mereka James Black. Beberapa agen FBI lainnya akan turut terlibat dalam bentrokan dengan Organisasi Hitam.

Baca Juga: Jadwal ANTV Senin 13 Maret 2023, Anupamaa, Luv Kush, Suami Pengganti dan Pengabdi Setan Akan Tayang

Dalam bentrokan kali ini, agen Camel akan menjadi pemain utama yang menghadapi Organisasi Hitam. Dikisahkan bahwa ia dikejar-kejar oleh Organisasi Hitam menyusul terjadinya pembunuhan beberapa agen FBI yang dilakukan Gin dan Vodka.

 

Berdasarkan bocoran pratayang episode berikutnya yang Berita KBB peroleh dari grup Telegram, tampak adegan di mana Gin mengancam seorang agen FBI dengan memasukkan moncong pistol ke dalam mulutnya.

 

Selain itu, bocoran lainnya juga menampilkan agen FBI tersebut ditendang di wajahnya oleh Gin atau Vodka.


Episode ini juga akan menjadi salah satu titik terbesar dalam arc Rum di serial Detective Conan. Di akhir kasus, sosok Rum akhirnya akan diungkap setelah menjadi misteri dan mengundang spekulasi di kalangan penggemar anime selama hampir 8 tahun lamanya.


Diketahui, arc Rum dimulai pada akhir episode 782 yang bertajuk The Scarlet Showdown atau Pertunjukan Merah yang tayang 2015 lalu. Saat itu, Kir yang menyusup dalam Organisasi Hitam memberitahukan bahwa agen tinggi organisasi bernama sandi Rum sudah mulai bergerak.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x