Ada Upin & Ipin Bermula dan Kembalinya Raden Kian Santang, Berikut Jadwal TV di MNCTV Kamis 16 Maret 2023

- 16 Maret 2023, 08:45 WIB
Jadwal Acara TV MNCTV Hari Ini
Jadwal Acara TV MNCTV Hari Ini /tangkap layar Youtube Les Copaque
 

Berita KBB - Anda sedang mencari jadwal acara TV kesayangan Anda? Jadwal TV di MNCTV untuk hari ini Kamis 16 Maret 2023 bisa Anda temukan dan catat di sini.

Berdasarkan situs RCTI Plus, MNCTV pada hari Kamis 16 Maret 2023 menghadirkan sejumlah tayangan hiburan dan reality show yang populer di kalangan pemirsa televisi di Indonesia, untuk semua umur termasuk anak-anak.

Pada hari ini, MNCTV kembali menghadirkan serial kartun anak-anak Upin & Ipin Bermula. Pada Kamis 9 Maret 2023 lalu, tayangan ini menduduki peringkat 6 dalam daftar 15 tayangan TV yang banyak ditonton pemirsa Tanah Air, versi Instagram @indotvtrends

Baca Juga: Viral Diberhentikan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Sarankan Guru SMK di Cirebon Dinasihati Saja

Khusus pada hari ini, MNCTV akan menayangkan sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Sinetron ini mengisahkan perjuangan Raden Kian Santang menyebarkan Agama Islam di tengah berkuasanya Kerajaan Pajajaran.

Kapan tayangan TV tersebut tayang hari ini? Berikut Berita KBB sajikan jadwal TV di MNCTV untuk hari Kamis 16 Maret 2023. Perlu diingat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal TV di MNCTV, Kamis 16 Maret 2023 (Waktu dalam WIB)

00.30 Omar

01.00 Suparman Reborn

03.00 Lintas iNews Malam

04.00 Lintas iNews Pagi

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTIplus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x