Daftar Pemain FTV Ustadz Hati Vs Pembalap Cinta, Ada Dion Wiyoko dan Michelle Adlen, Dilengkapi Sinopsis

- 23 Maret 2023, 09:41 WIB
Dion Wiyoko pernah bermain di FTV Ustad Hati Vs Pembalap Cinta, yang tayang di SCTV pada Rabu, 13 April 2022 pukul 23:15 WIB
Dion Wiyoko pernah bermain di FTV Ustad Hati Vs Pembalap Cinta, yang tayang di SCTV pada Rabu, 13 April 2022 pukul 23:15 WIB /Instagram @dionwiyoko/

BERITA KBB - Dion Wiyoko pernah bermain di FTV Ustadz Hati Vs Pembalap Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 23 Maret 2023  pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ustadz Hati Vs Pembalap Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2013 yang diproduksi oleh FrameRitz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Harus Fabillah.

Sinetron yang tayang pada 23 Maret pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dion Wiyoko dan Michelle Adlen sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ustadz Hati Vs Pembalap Cinta adalah seorang pembalap cantik bertemu dengan ustadz tampan dan terlibat perselisihan.

Selanjutnya ternyata sang ustadz harus menjadi guru ngaji sang pembalap cantik, atas permintaan gadis tersebut.

Namun, orang tua gadis meminta guru ngaji untuk anaknya. Selanjutnya ustad muda pun harus bernegosiasi banyak hal, agar gadis pembalap mau diajari ngaji. Hingga akhirnya hati mereka bertaut akibat ustad dan keduanya malah jadi balapan bertema cinta. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Ustadz Hati Vs Pembalap Cinta:

Dion Wiyoko

Michelle Adlen

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x