Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 3 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini

- 24 Maret 2023, 08:00 WIB
Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 3 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini
Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 3 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini /

BERITA KBB – Bungou Stray Dogs Season 1 merupakan musim pertama dari serial anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, yaitu Bungou Stray Dogs. Manga tersebut dibuat oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa.

Anime ini diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Takuya Igarashi, dan ditulis oleh Yoji Enokido. Anime Bungou Stray Dogs Season 1 ini, pertama kali disiarkan pada 7 April 2016 sampai 23 Juni 2016. Dengan total ada 12 episode.

Kisah aksi pertempuran Bungou Stray Dogs berpusat di sekitar liga tokoh sastra dengan kekuatan supernatural. Misalnya, dalam kehidupan nyata, Ryunosuke Akutagawa menulis cerita terkenal yang menginspirasi film Rashomon karya Akira Kurosawa dan arc Jigoku Hen dari anime Aoi Bungaku Series.

Baca Juga: Laut Pesisir Barat Sumatra Bergejolak! Berikut Peringatan Gelombang Tinggi Perairan Indonesia 24 Maret 2023

Maka, saat di Bungou Stray Dogs Ryunosuke Akutagawa memiliki kekuatan untuk mengubah dan memanipulasi jubahnya menjadi entitas seperti monster. Bersama-sama, para penulis memecahkan misteri sebagai bagian dari “Agensi Detektif Bersenjata”.

Sinopsis

Setelah Atsushi lulus ujian masuk, sekarang dia sudah resmi menjadi anggota Agensi Detektif Bersenjata. Dia langsung ditugaskan ke kasus pertamanya bersama Tanizaki dan Naomi. Meskipun tampak sederhana di permukaan, ada kelebihan dari yang terlihat.

Atsushi, Tanizaki, Naomi, dan sang klien mereka, Higuchi, pergi ke area yang ditugaskan. Mereka tiba di jalan buntu, dan si klien memberitahu Akutagawa, bahwa dia telah memojokkan target. Higuchi menembaki yang lainnya.

Baca Juga: Profil Tiko Aryawardhana Diisukan Sebagai Kekasih Hati Bunga Citra Lestari, Benarkah Itu?

Sementara itu, Naomi melindungi kakaknya, Tanizaki, dengan tubuhnya. Saat Tanizaki dengan perasaan marah mengaktifkan Light Snow untuk membunuh Higuchi, Akutagawa menusuknya dari belakang. Mafioso memperkenalkan dirinya pada Atsushi dan menggunakan Rashomon untuk menangkap ‘Weretiger’.

Akutagawa kemudian menggunakan Rashomon untuk memotong kaki Atsushi. Atsushi dengan susah payah mencoba menembak mati Mafioso tersebut, namun sia-sia. Sampai secara tidak sengaja mengaktifkan kemampuannya dan berubah menjadi harimau.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x