Aurelie Hermansyah Bikin Penasaran, Benarkah Hamil Anak Kedua?

- 8 April 2023, 05:00 WIB
Aurelie Hermansyah Bikin Penasaran, Benarkah Hamil Anak Kedua?
Aurelie Hermansyah Bikin Penasaran, Benarkah Hamil Anak Kedua? /Tangkapan layar YouTube AH Musik/
 

BERITA KBB- Aurelie Hermansyah yakni istri Atta Halilintar, saat ini memang lebih fokus untuk mengurus sang buah hati yakni Ameena.

Namun tetap produktif bekerja bersama sang suami, sebagai youtuber dan influencer. Loli sapaan akrabnya, baru-baru ini telah menjalani umrah dengan keluarganya.

Loli yang kini mantap berhijab nampak begitu cantik dengan balutan baju muslim berwarna hitam. Bahkan terlihat sederhana.
 
Baca Juga: Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Sosialisasikan Pelayanan Titip Rumah dan Motor Jelang Lebaran 2023

Bahkan ketika di Makkah pun, Aurel hanya mengenakan gamis dan hijab warna hitam sambil berfoto dengan sang suami, Atta Halilintar.

Akan tetapi, dari posting-an tersebut justru mengundang netizen berkomentar. Lantaran, Aurel mengunggah caption yang membuat orang penasaran.

"Alhamdulillah ya Allah ????????..," tulisnya

Caption yang disematkan tersebut, merupakan ucapan rasa syukur kepada Allah. Netizen berkometar kalau Aurel nampaknya tengah hamil adik dari Ameena.

Aurel pun mengaminkan doa mereka, karena anak adalah rezeki dari Sang Maha Kuasa.
 
Baca Juga: Aksi Galang Dana, Siswa Darul Hikam Internasional Jualan Barang Bekas

Setelah posting-an ini, Aurel tidak mengkonfirmasi apapun perihal apa yang membuatnya terlihat bahagia bahkan netizen pun penasaran.

"Semoga mamanur hamil baby cowok aamiin ❤️????..," ucap @ada.bella

"semoga aameena cepet dapet adik cowok ya..," ujar @yettidesimilia

"Alhamdulillah semoga Ameena punya adik ????????," kata @mamasun05

Hingga kini, baik Aurel maupun Atta masih belum mengumumkan kebahagiaan yang tengah mereka rasakan, meski begitu doa dari netizen terus mengalir untuk pasangan muda ini.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @aurelie.hermansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x