Sinopsis Melur untuk Firdaus Season 2 Episode 23 : Fir Cemburu Melur Dengan Zack

- 9 April 2023, 17:07 WIB
sinopsis Melur untuk Firdaus episode 23 Melur dan Firdaus melawan penipu. Fir bilang pada Melur kalau Zack sebenarnya ada rencana buruk.
sinopsis Melur untuk Firdaus episode 23 Melur dan Firdaus melawan penipu. Fir bilang pada Melur kalau Zack sebenarnya ada rencana buruk. /



BERITA KBB- Sinopsis Melur untuk Firdaus di awali dengan  Melur dan Firdaus melawan penipu. Fir bilang pada Melur kalau Zack sebenarnya ada rencana buruk.

Melur tidak percaya dengan apa yang dikatakan Fir. Pasalnya, Zack selalu baik pada Melur dan menjadi partner kerja yang solid.

Fir tidak suka dan cemburu jika Melur terlalu dekat dengan Zack. Padahal Fir juga didekati Mawar hingga membuat Melur cemburu.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta 9 April 2023: Syifa Dafri Berpencar Mengintai Nadia

Haris bilang pada Firdaus kalau Mawar suka dengan lelaki yang sudah beristri. Haris peringatkan Fir untuk berhati-hati dengan Mawar.

Firdaus pun membela diri kalau dirinya cemburu jika Zack selalu mendekati Melur. Fir lalu bertemu dengan Walid dan bilang agar Walid jangan marah-marah.

Walid mendesak Fir agar segera memiliki anak laki-laki, dia menyalahkan Melur yang tak bisa mengandung. Walid ingin Fir menikah lagi.

Baca Juga: Niat dan Tata Cara Solat Gerhana Matahari Akan Terjadi Menjelang Idul Fitri

Zack kesal karena ternyata Fir tahu kalau dirinya menyukai Melur, kini Zack harus lebih berhati-hati agar rencananya dapat berjalan mulus kepada Melur.

Melur nampak nyaman dekat dengan Zack, sebab itu Zack menyukai Melur dan ingin mendapatkannya. Padahal Melur sudah bersuami.

Akankah Melur dan Fir dapat bertahan dari godaan orang ketiga? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di TV3 Malaysia.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x