Daftar Pemain FTV Es Goyang Bikin Sayang, Ada Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa, Dilengkapi Sinopsis

- 26 April 2023, 09:38 WIB
Daftar Pemain FTV Es Goyang Bikin Sayang, Ada Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Es Goyang Bikin Sayang, Ada Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Randy Pangalila pernah bermain di FTV Es Goyang Bikin Sayang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 26 April 2023 pukul 09:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Es Goyang Bikin Sayang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Capluk.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantan Emang Bertemu Tapi Jodoh Pasti Bertamu, Ada Rachquel Nesia dan Kiki Farrel

Sinetron yang tayang pada 26 April 2023 pukul 09:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Es Goyang Bikin Sayang adalah Nuri yang berprofesi sebagai tukang jualan es goyang di sebuah SDN, harus bertemu dengan dokter gigi tampan bernama Rivan.

Rivan menuduh kalau Nuri penyebab Anak-anak mengalami gigi berlubang. Akhirnya Rivan menegur Nuri untuk tak berjualan lagi, Nuri kesal dan mengerjai motor milik Rivan.

Di sisi lain, Bu Ida yang merupakan ibu dari Nuri juga merasakan sakit gigi dan bertemu dengan dokter Rivan.

Lantas bagaimanakah nasib Nuri yang sudah mengerjai Rivan? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x