Virgoun Akhirnya Klarifikasi Soal Perselingkuhan Yang Dilakukannya: saya akui saya salah...

- 29 April 2023, 09:05 WIB
Virgoun minta maaf karena sudah selingkuh.
Virgoun minta maaf karena sudah selingkuh. /YouTube Virgoun/



BERITA KBB- Perselingkuhan Virgoun yang dibeberkan sang istri membuat riuh masyarakat Indonesia. Pasalnya, rumah tangga mereka jarang sekali tersiar isu miring.

Namun, sejak di Inara mengunggah bukti perselingkuhan Virgoun dan Tenry di media sosial, bahwa mereka telah membuat surat pernyataan dan mengakui sudah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri.

Bahkan, telah ditandatangani Virgoun dan dia bersedia untuk di hukum secara agama dan hukum di Indonesia apabila suatu saat kembali terulang.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Sctv 'Dosen Killer Bikin Hati Gemeter' Sabtu, 29 April 2023

Kejadian tersebut pada tahun 2022, dijelaskan Inara mereka telah berselingkuh dan menghabiskan uang hingga Rp 200 juta yang di transfer Virgoun untuk selingkuhannya itu.

Inara meminta agar uang tersebut dikembalikan karena itu adalah hak anak-anaknya, bahkan Inara langsung mengunggah rincian uang yang di transfer lengkap dengan tanggalnya.

Seakan hilang dari pemberitaan, akhirnya Virgoun muncul dan memberikan klarifikasi melalui channel youtubenya 'Virgoun' pada beberapa jam lalu.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter, Ada Shanice Margaretha dan Mischa Chandrawinata

Dia mengakui kesalahannya dan sama sekali tidak membenarkan apa yang telah dilakukannya hingga membuat riuh netizen.

"Saya akui saya salah saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan ..." Ujarnya

Virgoun bahkan meminta maaf untuk orang-orang yang terseret dalam kasus ini, terutama orang tua dan anak-anaknya.

"Dan saya memohon maaf kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan jadi tertuduh dalam issue ini.."lanjutnya

Akan tetapi, netizen geram karena Virgoun tidak meminta maaf kepada sang istri, dalam klarifikasinya itu.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini, Ada Amanda Manopo dan Antonio Blanco , Dilengkapi Sinopsis

Dalam klarifikasi yang diungkapnya, Virgoun mengaku sudah hilang rasa sayang kepada sang istri, namun dia tidak menjabarkan detail alasannya.

"Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani menyatakan dan mengungkapkan mengapa rasa itu bisa sampai hilang.."

Seketika, Virgoun meneteskan air mata dalam klarifikasinya.***



 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x