Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Silaturahmi Dengan DKM Masjid Jami Asy Syuhada Sampaikan Tentang Kamtibmas

- 28 April 2023, 23:44 WIB
Kapolsek Jagakarsa Kompol Bersilaturahmi Dengan DKM Masjid Jami Asy Syuhada, Sampaikan Tentang Kamtibmas
Kapolsek Jagakarsa Kompol Bersilaturahmi Dengan DKM Masjid Jami Asy Syuhada, Sampaikan Tentang Kamtibmas /

BERITA KBB-Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra bersilaturahmi dengan DKM Masjid Jami Asy syuhada Jalan Swadaya RT 001 RW 07 Kel Lenteng agung Jagakarsa Jaksel, Jumat 28 April 2023. 

Dalam kegiatan Jumat keliling ini, Kompol Multazam Lisendra menyampaikan tentang pelaksanaan Kamtibmas di wilayah Jagakarsa. Menurut Multazam, Kamtibmas saat ini masih dalam keadaan kondusif. 

"Terkait dengan keamanan saya mengucapkan terima kasih tas peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sehingga keamanan saat ini masih dalam keadaan kondusif," tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Program Sctv Sabtu 29 April 2023, Ada Rebutan Hati Si Cupu, Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu 

Meski demikian, Multazam Lisendra tetap meminta masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati. Pasalnya, pelaku kejahatan selalu memanfaatkan jika ada kesempatan. 

"Tetap protap keamanan harus kita jalankan dalam rangka mengamankan diri, barang dan lingkungan kita, maraknya curanmor saat ini membuat kita harus ekstra hati hati, parkirlah ditempat yang aman, pakai kunci ganda agar kita dapat mengamankan barang kita," ujarnya. 

Selain itu, Multazam Lisendra juga mengaku bersyukur karena dengan adanya program titip rumah dan titip motor, angka curanmor di wilayah Jagakarsa dapat dicegah. 

Baca Juga: Puncak Arus Balik Lebaran, Antisipasi Hujan di Wilayah Jabar dan Jateng, Berikut Prakiraan Cuaca 29 April 2023

Program titip rumah Polsek Jagakarsa sendiri sangat mudah diakses masyarakat, di mana warga cukup mengisi form link online yang tersedia. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x