Puncak Arus Balik Lebaran, Antisipasi Hujan di Wilayah Jabar dan Jateng, Berikut Prakiraan Cuaca 29 April 2023

- 28 April 2023, 22:58 WIB
Berikut informasi terkait prakiraan cuaca pada puncak arus balik Lebaran 2023 Sabtu 29 April esok, hujan diprediksi terjadi di wilayah Jabar dan Jateng.
Berikut informasi terkait prakiraan cuaca pada puncak arus balik Lebaran 2023 Sabtu 29 April esok, hujan diprediksi terjadi di wilayah Jabar dan Jateng. /geralt/pixabay

 

Berita KBB - Arus balik Lebaran 2023 diprediksi memasuki puncaknya yang kedua pada Sabtu dan Minggu ‪29 - 30‬ April 2023. Kepadatan lalu lintas diprediksi akan terjadi di sejumlah titik pada jam-jam tertentu.

 

Sehubungan dengan itu, pemudik yang berencana melakukan perjalanan arus balik Lebaran 2023, perlu mengetahui prakiraan cuaca di wilayah yang dilalui demi kelancaran dan keselamatan perjalanan.

 

Menurut prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada Sabtu 29 April 2023 esok, kondisi cuaca secara umum didominasi berawan, dengan beberapa wilayah diprakirakan cerah berawan dan hujan.

Baca Juga: Memahami Gender Hingga Munculnya Konsep Baru di Era Milenial

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca hujan di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah pada Sabtu 29 April 2023.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x