Daftar Pemain FTV Pacar Baru, Ada Michelle Ziudith dan Marcell Darwin, Dilengkapi Sinopsis

- 29 April 2023, 14:51 WIB
Daftar Pemain FTV Pacar Baru, Ada Michelle Ziudith dan Marcell Darwin, Dilengkapi Sinopsis  Michelle Ziudith di FTV Pacar, tayang di SCTV pada Sabtu, 29 April 2023 pukul 23:00 WIB
Daftar Pemain FTV Pacar Baru, Ada Michelle Ziudith dan Marcell Darwin, Dilengkapi Sinopsis Michelle Ziudith di FTV Pacar, tayang di SCTV pada Sabtu, 29 April 2023 pukul 23:00 WIB /Instagram @michelleziu/


BERITA KBB – Michelle Ziudith pernah bermain di FTV Pacar Baru. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 29 April 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Pacar Baru adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2012 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Tour Guide Setengah Cinta, Ada Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 29 April 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Ziudith dan Marcell Darwin sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacar Baru adalah berkisah tentang kehidupan Michelle yang sedih gara-gara sang pacar malah menjalin kasih dengan sahabatnya sendiri.

Michelle pun akhirnya memutuskan untuk berlibur. Di sana Michelle bertemu dengan Darwin yang punya sikap santai dan kocak.

Pada akhirnya Darwin menawarkan pada Michelle untuk menjadi pacar baru gadis tersebut.

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x