Ahmad Sahroni Unggah Foto Pria Pegang Senjata, Netizen Fokus Nopol: Platnya Sakti

- 5 Mei 2023, 11:18 WIB
Tangkapan layar 'Bang Jago' yang berpelatkan mobil polisi  yang memukuli driver taxi online sambil menenteng pistol, di Ruas Tol Jakarta Barat.
Tangkapan layar 'Bang Jago' yang berpelatkan mobil polisi yang memukuli driver taxi online sambil menenteng pistol, di Ruas Tol Jakarta Barat. /Twitter/@Heraloebss/


BERITA KBB – Pengusaha sekaligus politisi Ahmad Syahroni kembali membuat heboh publik dengan unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Kali kehebohan yang diunggah di Instagram pribadinya tersebut bukan tentang dirinya, melainkan seorang pria yang tengah cekcok di jalan raya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini unggah sebuah foto seorang pria yang sedang pegang senjata di jalanan pada malam hari.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Dahlah Maunya Jadi Calon Kamu Aja, Ada Soraya Rasyid dan Cemal Faruk, Dilengkapi Sinopsis

Ahmad Syahroni bahkan menambahkan tulisan di Instagramnya beberapa informasi terkait dengan seorang pria yang pegang senjata tersebut.

"Plat Nopo dr Polda metro jaya @kapoldametrojaya Wajib di Cari Manusia yg pegang Senjatanya," tulis Syahroni sebagaimana dikutip BERITA KBB lewat Instagram @ahmadsyahroni88 pada Jumat, 5 Mei 2023.

"Musti diperiksa, saya sangat yakin sm Pak Kapolda Metro baru, besok pasti dah ketemu orgnya," imbuh Syahroni sembari menyebut beberapa instansi lain seperti NTMC Polri dan Dirlantas Polri.

Banyak netizen yang langsung menanggapi unggahan dari pria berusia 45 tahun ini dengan komentar yang pedas dan mengkritik.
 
Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat, 5 Mei 2023, MAGIC 5 Indosiar Masih Bertahan Dengan Performa yang Bagus di Posisi

Salah satu netizen malah fokus dengan Nopol atau Nomor Polisi dari mobil yang dikenakan oleh pria yang pegang senjata itu.

"Platnya sakti," tulis salah seorang netizen dalam kolom komentar unggahan Instagram Ahmad Syahroni.

Dalam caption video yang diunggah oleh Ahmad Syahroni pun tertulis bahwa pria tersebut nampak arogan karena ia menodongkan pistol kepada pengguna mobil lain di jalan raya.

"Arogannya ngeriihhh," tulis Ahmad Syahroni diakhir caption unggahan Instagramnya.

Hingga artikel ini dipublish, unggahan Ahmad Syahroni telah disukai sebanyak 68.932 likes.  

Termasuk salah satu artis yang menyukai unggahan Ahmad Syahroni tersebut adalah mantan pesulap Deddy Corbuzier.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x