Jadi Trending Topik di Media Sosial, Inilah Kronologi Awal Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Sang Istri!

- 5 Mei 2023, 09:30 WIB
Tenri Anisa marah jika ibunya dilibatkan dalam tuduhan orang ketiga
Tenri Anisa marah jika ibunya dilibatkan dalam tuduhan orang ketiga /
 
 
BERITA KBB - Tenri Anisa alias nama Tenten yang sering disapa akhir-akhir ini menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen di media sosial. 
 
Pasalnya, Tenten diduga menjadi penyebab dari retaknya hubungan Virgoun dan istrinya, Inara Rusli. 
 
Setelah tetap diam tentang tuduhan terhadapnya, Tenten sekarang angkat bicara atas tuduhan tersebut dengan menggandeng seorang pengacara. 
 
 
Menurut kabar, Tenten akan terus melanjutkan perkara tersebut melalui jalur hukum. Simak berita lengkapnya di sini! 
Semuanya berawal dari tuduhan istri Virgoun terhadap Tenten. 
 
Beberapa waktu lalu, Inara Rusli mengunggah sederet Instagram story yang mengungkap bahwa suaminya berselingkuh. 
 
Awalnya, mantan anggota girlband Bexxa itu hanya menunjukkan bukti bahwa suaminya telah mempekerjakan PSK dalam hubungan tersebut sejak 2021. 
 
Namun semua berawal dari seorang wanita bernama Tenri Anisa alias Tenten yang dituding selingkuh dengan Virgo hingga saat ini. Inara menyebut Tenten sudah lama menjalin hubungan dengan suaminya. 
 
Inara bahkan mengetahui hubungan Virgoun dengan Tenten sejak lama. Hingga Virgoun menuliskan surat persetujuan untuk tidak berselingkuh lagi dengan seorang yang bernama "Tenten" yang namanya tertera di dalam surat perjanjian tersebut. 
 
Dalam unggahan Instagram story-nya, Inara membeberkan semua pengeluaran yang dilakukan Virgoun untuk seorang wanita yang diduga selingkuhannya tersebut. 
 
Tak hanya itu, Inara juga membagikan rangkaian foto tersebut di akun Facebook Tenten Anisa di media sosial. 
 
Tenten dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Virgoun dan Inara. Inara mengaku sejak awal suaminya ingin berpoligami dengan perempuan bernama Tenri Anisa. Mereka juga dituduh menyewa rumah di kawasan Tangerang untuk tinggal bersama. 
 
Berdasarkan Instagram story Inara beberapa waktu lalu, ibu tiga anak ini hanya ingin suaminya bertobat dan meninggalkan hubungan tersebut. 
 
Setelah beberapa tudingan terhadap dirinya, Tenten Anisa akhirnya angkat bicara. Pada Selasa, 2 Mei 2023, Tenten membuat tantangan publik terhadap Virgoun dan istrinya. Pengacara Milano Lubis meneruskannya ke media. 
 
Sang pengacara mengklaim bahwa Tenten dan keluarganya merasa sakit hati dengan berita palsu tentang statusnya sebagai pihak ketiga. 
 
Hal itu diperparah dengan fitnah yang dilontarkan Inara saat ia memposting seluruh informasi pribadinya melalui Instagram Story. 
 
Tenten mengaku akan tetap menerima perdamaian selama Inara dan suaminya untuk meminta maaf dan membereskan semuanya dalam waktu 2x24 jam. 
 
Apabila Virgoun dan istrinya tidak meminta maaf, pihak Tenten akan menempuh jalur hukum dengan mengklaim pencemaran nama baik. 
 
 Tenten pun mengungkapkan bahwa emosinya memuncak saat ibunya terlibat dalam kasus tersebut. 
 
 
Inara diketahui mengunggah foto ibu Tenten beberapa hari lalu dengan caption mengatakan sang ibu tidak membesarkan anak-anaknya. 
 
Tenten melayangkan somasi terhadap Virgoun dan istrinya setelah video permintaan maaf Virgoun diunggah ke YouTube. 
 
Dalam video tersebut, Virgoun bahkan beberapa kali meminta maaf kepada pihak yang tertuduh. 
 
Namun, Tenten melayangkan somasinya terhadap istri dan musisi Virgoun yang memiliki nama asli yaitu Putra Tambunan. 
 
Kedua belah pihak pun akan damai apabila pihak Virgoun dan Inara ingin mengklarifikasi dan membantu membersihkan nama Tenten beserta keluarga.
 
Kira-kira apakah Virgoun dan Inara akan klarifikasi soal tersebut atau tidak? Ataukah Tenten akan mengusut kasus ini melalui jalur hukum? Nantikan berita selanjutnya, ya!.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x