Sinopsis Daftar Pemain FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, Ada Fay Nabila dan El Ryan Carlen

- 5 Mei 2023, 09:32 WIB
Daftar Pemain FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, Ada Fay Nabila dan El Ryan Carlen, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 Mei 2023 pukul 10:00 WIB
Daftar Pemain FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, Ada Fay Nabila dan El Ryan Carlen, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 Mei 2023 pukul 10:00 WIB /Instagram


BERITA KBB – Fay Nabila pernah bermain di FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 5 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaokasak.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Dahlah Maunya Jadi Calon Kamu Aja, Ada Soraya Rasyid dan Cemal Faruk, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 5 Mei 2023 pukul 120:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Elryan Carlen sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper adalah berkisah tentang asmara cowok penjual bunga keliling, bernama Andre. Di mana profesinya dianggap sebelah mata oleh orang-orang di sekitarnya.

Awalnya, Andre memiliki hobi mengoleksi bunga, karena suka sekali dengan dunia bunga.

Di sisi lain, terdapat gadis liar bernama Fiah. Bagaimana lucunya, keduanya harus menikah karena suatu alasan ya?

Namun, menjalani rumah tangga ternyata tak semudah yang mereka bayangkah. Hingga semuanya menjadi berubah. Yaitu saat mereka menyadari bahwa Fiah hamil.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x