LINK NONTON Anime Chainsaw Man Full Episode Sub Indo Gratis dan Legal, Cek Sinopsis di Sini

- 6 Mei 2023, 14:00 WIB
LINK NONTON Anime Chainsaw Man Full Episode Sub Indo Gratis dan Legal, Cek Sinopsis di Sini
LINK NONTON Anime Chainsaw Man Full Episode Sub Indo Gratis dan Legal, Cek Sinopsis di Sini /twitter @4wwen
 

BERITA KBB – Chainsaw Man adalah serial manga Jepang yang ditulis dan dibuat ilustrasinya oleh Fujimoto Tatsuki. Serial ini dibagi menjadi dua bagian, Public Safety Saga (secara resmi disebut sebagai arc) dan Academy Saga.

Serial Chainsaw Man ada di Weekly Shonen Jump dari 2018 hingga 2020, kemudian dipindahkan ke majalah online Shonen Jump+, di mana cerita saat ini sedang berlanjut.

Adaptasi anime Chainsaw Man pertama kali ditayangkan pada Oktober 2022 hingga bulan Desember di tahun yang sama. Telah selesai menayangkan season 1 dengan total 12 episode. Di bawah studio Mappa.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Dewo Di Samber Gledek, Ada Ridho Illahi, Debi Sagita, dan Fauzan Nasrul

Sinopsis Chainsaw Man


Ketika ayahnya meninggal dunia, Denji terjebak dengan hutang yang sangat besar. Tidak ada cara untuk membayarkan semua hutang tersebut. Berkat anjing Iblis bernama Pochita yang Denji selamatkan, Denji mampu bertahan melalui pekerjaan serabutan dan membunuh Iblis untuk Yakuza.


Mimpi Denji sangatlah sederhana, yaitu menjalani hidup damai, bahagia dan menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, kenyataan yang dialami jauh dari harapannya. Karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membasmi iblis agar dapat melunasi semua hutangnya.


Denji melakukan pekerjaannya menggunakan Iblis peliharaannya yang bernama Pochita sebagai senjata, ia siap melakukan apapun yang diperintahkan. Namun sayangnya, Denji dikhianati oleh para yakuza yang memperkerjakan dirinya, Denji pun dibunuh secara sadis.

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 3 Minggu, 7 Mei 2023. Ada AS Monaco vs Angers dan Cremonese vs Spezia

Tetapi Pochita, iblis yang menjadi peliharaan Denji melakukan kontrak dengan dirinya. Pochita akan merasuki badan Denji yang sudah mati dan memberikan jantungnya untuk Denji, asalkan Denji mewujudkan semua cita-citanya. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia baru, Chainsaw Man (Manusia Gergaji)


Denji pun direkrut oleh Makima dan bergabung ke dalam organisasi pemerintah yang biasa menangani dan memburu Iblis. Bagaimanakah kisah Denji seterusnya?


Link Nonton Chainsaw Man Sub Indo

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x