Spoiler One Piece Chapter 1083: Pembunuhan Cobra akan Diungkap, Perang Dengan World Government Dimulai!

- 8 Mei 2023, 11:45 WIB
One Piece : Eiichiro Oda Konfirmasi Kekuatan Sabo Diatas Luffy
One Piece : Eiichiro Oda Konfirmasi Kekuatan Sabo Diatas Luffy /
 

Berita KBB - Spoiler One Piece Chapter 1083 sudah keluar di berbagai forum diskusi internet dan media sosial, Senin 8 Mei 2023 ini. Menurut bocoran yang beredar, chapter kali ini bertajuk “Kebenaran di Hari Itu”, dengan Doflamingo tampil di sampul bab.

Dihimpun Berita KBB dari berbagai laman penggemar Facebook One Piece, chapter ini berfokus pada flashback awal mula pembunuhan Raja Alabasta, Nefertari Cobra di Mary Geoise, dan pertempuran Sabo dkk melawan Ryokugyu dan Fujitora.

Chapter diawali dengan adegan di mana Dragon, Sabo dan Ivankov mulai membahas apa yang terjadi saat digelarnya Levely di Mary Geoise.

Baca Juga: Prediksi Hujan Senin 8 Mei 2023 dan Besok, Cek Daftar Daerah yang Diprediksi Hujan Lebat di Indonesia Berikut

Dalam spoiler One Piece chapter 1083, disebutkan bahwa 8 kerajaan memprotes World Government atas penghancuran Lulusia. Kedelapan kerajaan itu menolak membayar pajak pada pemerintah dunia, sehingga pemerintah mengirim ksatria suci ke wilayah kerajaan itu.


Disebutkan bahwa angka ksatria suci yang dikirimkan ke kedelapan kerajaan itu adalah 9, tapi belum jelas apakah angka itu menunjukkan nomor identitas atau jumlah ksatria suci tersebut.


Spoiler One Piece chapter 1083 juga menunjukkan pertempuran Sabo, Karasu, Morley dan Lindberg melawan Ryokugyu dan Fujitora. Dalam panel yang bocor, terlihat Morley berhasil menusuk Ryokugyu dan di saat bersamaan Karasu menembakkan gagak pada Fujitora.


CP0 juga terlihat ikut dalam pertempuran di mana mereka bertarung di pihak Nefertari Vivi, putri Kerajaan Alabasta.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cantiknya Neng Bebek, Ada Adinda Azani dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

Saat bercerita kejadian di Mary Geoise, Sabo menyebut bahwa misi mereka di tanah suci itu sudah tuntas. Revolutionary Army mendeklarasikan perang terhadap World Government dengan membakar bendera mereka dan membebaskan Kuma dari perbudakan.


Sementara Dragon mengatakan, dengan dikirimnya ksatria suci ke 8 kerajaan yang membangkang, maka perang melawan World Government telah dimulai. Sebagai langkah awal, Revolutionary Army menghancurkan kapal persediaan untuk Mary Geoise.


Bocoran terakhir yang diungkap, tampak Nefertari akan bertemu dengan Gorosei dan meminta Chaka dan Pell untuk menjaga Vivi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x