Sinopsis Daftar Pemain FTV Utang Ditagih Kok Kamu Angry, Ada Syahnaz Sadiqah, Qausar Harta, dan Dian Sidik

- 9 Mei 2023, 11:50 WIB
Daftar Pemain FTV RCTI Utang Ditagih Kok Kamu Angry, Ada Syahnaz Sadiqah, Qausar Harta, dan Dian Sidik, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV RCTI Utang Ditagih Kok Kamu Angry, Ada Syahnaz Sadiqah, Qausar Harta, dan Dian Sidik, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Utang Ditagih Kok Kamu Angry. Tayang di jadwal RCTI hari ini Selasa, 9 Mei 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV RCTI setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Utang Ditagih Kamu Kok Angry adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Layar Drama MNCP Production dan tayang perdana di RCTI hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Martabak Telor Rasa Pelakor, Ada Rina Diana dan Jeff Smith, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 9 Mei 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah, Qausar Harta, dan Dian Sidik sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Utang Ditagih Kok Kamu Angry adalah seorang gadis cantik bernama Nanas. Nanas gemar ikut undian, dia sangat senang ketika di telepon dan diberitahu, bahwa ia menang undian sabun cuci piring.

Nanas sangat happy karena dikatakan tengah menang undian dalam nominal yang banyak.

Namun, Nanas malah diminta transfer uang dulu, agar hadiahnya bisa diambil. Bahkan Nanas sampai minjem uang ke Jaka.

Karena cinta sama Nanas, Jaka sih mau-mau aja minjeminnya. Terlebih Jaka sudah lama menyukai Nanas, tentu saja
meminjamkan uang tanpa ragu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x