Sinopsis One Piece Episode 1064: Kena Dahsyatnya Serangan Shuron Hakke Kaidou, Luffy Hampir Semaput!

- 5 Juni 2023, 15:00 WIB
Sinopsis One Piece Episode 1064: Kena Dahsyatnya Serangan Shuron Hakke Kaidou, Luffy Hampir Semaput!
Sinopsis One Piece Episode 1064: Kena Dahsyatnya Serangan Shuron Hakke Kaidou, Luffy Hampir Semaput! /Tangkapan layar YouTube Kakkoi Nime
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis One Piece Episode 1064 yang berjudul “Shuron Hakke! Naga Mabuk Memojokkan Luffy”.

Luffy yang melihat lawannya menjadi mabuk karena minum sake, menjadi geram dan menerjang Kaido yang jatuh terduduk. Ketika ia melancarkan pukulannya, Kaido memulai teknik Shuron Hakke dan berubah ke wujud hibridanya.

Dirinya merasa senang karena sudah lama tidak bertemu lawan yang membuatnya serius bertarung. Ia lalu menggunakan jurus Warai Jogo Ragnaraku dan memukul telak Luffy dengan kanabonya.

Baca Juga: Cek Jam Tayang Keluarga Somat dan Pororo, Berikut Jadwal Mentari TV Senin 5 Juni 2023 dan Link Streaming

Luffy yang lengah tidak sempat menghindari dahsyatnya pukulan Kaidou yang sedang mabuk. Serangan itu membuat atap kastil tempat mereka berada runtuh ke lantai pertunjukkan dan membuat lubang yang besar di atap.


Dalam wujud naga biru, Kaidou kembali meratapi kastilnya yang sudah hancur dan tidak bisa diperbaiki. Ia bilang butuh waktu 5 tahun untuk memperbaikinya dan harus membangun dari awal.


Luffy yang selamat dari serangan tadi, bangkit dan mengomel karena Kaidou memang mabuk. Kaidou kembali meratap dan mengatakan bahwa ia selama ini telah membangun pasukan yang kuat dengan buah iblis buatan Smile, tapi nasib buruk malah menimpanya.


Menerjang maju, Luffy yang mengaku lengah melancarkan jurusnya, sementara Kaidou bergerak dengan jurus Tatsumaki Kaifu. Ia menyerang dengan membabi buta ke segala arah, memotong bebatuan yang ada di sekitar mereka.


Kaidou yang masih bercucuran air mata, kembali ke wujud hibridanya dan mengaku bahwa ia sudah hancur. Ia memohon pada Luffy untuk tidak memperdulikannya dan meninggalkannya sendirian.

Baca Juga: Prakiraan Hujan Indonesia Senin 5 Juni 2023, Segera Sedia Payung Jika Berada di Wilayah-Wilayah Berikut!

Luffy tentu menolak rengekannya dan mereka pun kembali saling menyerang untuk sesaat. Yonkou itu lalu meratapi Yamato yang kabur dan berani menentang orang tuanya sendiri, dan semua tidak sesuai dengan keinginannya.


Menyalahkan Luffy atas semua kemalangannya, Kaidou menyerang Luffy dan keduanya kembali saling serang. Suatu saat Luffy tersepak, tapi ia berhasil mengantisipasinya dan balik menyerang.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x