Sinopsis Daftar Pemain FTV Endorse Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana, Michelle Joan dan Kiki Farrel

- 9 Juni 2023, 06:13 WIB
Daftar Pemain FTV Endorse Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana, Ada Michelle Joan dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Endorse Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana, Ada Michelle Joan dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

 

BERITA KBB - Michelle Joan pernah bermain di FTV Endorse Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 9 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Endorse Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Survey Nasional LSI Sebutkan Jawa Barat Toleran dan Anti Kekerasan

Sinetron yang tayang pada 9 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Joan dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Endorse Cinta Mas Kurir Makin Kesini Makin Kesana adalah berkisah tentang dua orang remaja, yaitu Iqbal dan Jelita.

Mereka seringkali berantem terus, karena nilai pelajaran di kampus.

Di sisi lain, Iqbal kuliah sambil bekerja sebagai kurir. Sementara Jelita adalah seleb instagram. Selama ini Jelita cukup bahagia dengan profesi dan kisah asmaranya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x