Daftar Pemain FTV Dikasih Info Maszeh Full Senyum, Ada Ridho Illahi dan Andi Viola, Dilengkapi Sinopsis

- 11 Juni 2023, 08:32 WIB
Daftar Pemain FTV Dikasih Info Maszeh Full Senyum, Ada Ridho Illahi dan Andi Viola, Dilengkapi Sinopsis   Foto: Ridho Illahi pernah menjadi kekasih Dinar Candy, Ridho Illahi, diketahui publik adalah Pria Berdarah Minang Lengkap Dengan Agama, Profesi dan Instagram
Daftar Pemain FTV Dikasih Info Maszeh Full Senyum, Ada Ridho Illahi dan Andi Viola, Dilengkapi Sinopsis Foto: Ridho Illahi pernah menjadi kekasih Dinar Candy, Ridho Illahi, diketahui publik adalah Pria Berdarah Minang Lengkap Dengan Agama, Profesi dan Instagram /Instagram.com/@ridhiilahi

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain dalam FTV Dikasih Info Maszeh Full Senyum. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 1 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dikasih Info Maszeh Full Senyum adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Film dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara N Muljono.

Sinetron yang tayang pada 11 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Viola dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Paula Verhoeven Keguguran, Penyebab Baim Wong Gagal Berangkat Haji

Sinopsis Dikasih Info Maszeh Full Senyum adalah bercerita tentang seorang cowok sultan kaya raya bernama Galang.

Diceritakan kalau Galang bertemu dengan seorang cewek penjual bunga, bernama Nisa. Galang langsung jatuh hati pada Nisa sejak pandangan pertama.

Namun, Galang malah menyamar menjadi cowok sederhana dalam masa pendekatan dengan Nisa.

Akankah trik Galang ini berhasil? Lalu bagaimana jika Nisa mengetahui siapa Galang yang sebenarnya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x