Daftar Pemain FTV Cinta Rahma Belum Kelar, Ada Anjani Dina dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis, Terbaru 10:00

- 12 Juni 2023, 08:36 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Rahma Belum Kelar, Ada Anjani Dina dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cinta Rahma Belum Kelar, Ada Anjani Dina dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Anjani Dina pernah bermain di FTV Cinta Rahma Belum Kelar. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 12 Juni 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan FTV terbaru dari SCTV.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Rahma Belum Kelar adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Queen Of Undian Cinta, Ada Rizky Alatas dan Rina Diana, Dilengkapi Sinopsis, Tayang 08:00

Sinetron yang tayang pada 12 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anjani Dina dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Rahma Belum Kelar adalah bercerita tentang Rahma beserta sang pacar.

Dimana diceritakan pada masa lalu, Rahma pernah membayar seorang cewek untuk berpura-pura menjadi selingkuhan pacarnya, demi bisa putus dengan pacar kesayangannya tersebut.

Sehingga upaya itu berhasil. Namun pacarnya Rahma mengetahui kejahatan Rahma, dan dia bahkan tidak bisa percaya lagi kepada Rahma.

Selanjutnya waktu terus berlalu sampai pada akhirnya, pacar Rahma di masa lalu sudah memiliki anak, begitu pula dengan Rahma.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah