Daftar Pemain FTV Brondong Caper Bikin Baper, Ada Eza Gionino dan Glenca Chysara, Dilengkapi Sinopsis

- 14 Juni 2023, 09:14 WIB
Daftar Pemain FTV Brondong Caper Bikin Baper, Ada Eza Gionino dan Glenca Chysara, Dilengkapi Sinopsis  FTV hari ini di jadwal SCTV Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Brondong Caper Bikin Baper Ada Eza Gionino dan Glenca Chysara (tangkap layar vidio.com)
Daftar Pemain FTV Brondong Caper Bikin Baper, Ada Eza Gionino dan Glenca Chysara, Dilengkapi Sinopsis FTV hari ini di jadwal SCTV Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Brondong Caper Bikin Baper Ada Eza Gionino dan Glenca Chysara (tangkap layar vidio.com) /


BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Brondong Caper Bikin Baper. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 14 Juni 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Brondong Caper Bikin Baper adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Incess Kota Turun Kasta, Ada Yasmin Napper dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 14 Juni 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Brondong Caper Bikin Baper adalah berkisah tentang Nisa, seorang cewek pekerja keras mandiri, yang bekerja sebagai reporter.

Namun ibunya Nisa khawatir anaknya menjadi perawan tua, sehingga meminta Nisa agar segera menikah.

Sebenarnya Nisa sedang memendam rasa kepada rekan kerjanya yang bernama Irfan. Diceritakan saat itu Nisa dan Irfan adalah rekan kerja satu tim yang solid.

Namun semua berubah, saat Ciko melamar sebagai seorang kameramen di kantor tempat Irfan dan Nisa bekerja.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah