PT Perkebunan Nusantara VIII Melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Badan Bank Tanah

- 23 Juni 2023, 13:48 WIB
Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara PT Perkebunan Nusantara VIII Dengan Badan BANK Tanah      
Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara PT Perkebunan Nusantara VIII Dengan Badan BANK Tanah     /

BERITA KBB – PT Perkebunan Nusantara VIII dan Badan Bank Tanah melakukan penandatangan nota kesepahaman bertempat di Gedung Badan Bank Tanah, Jakarta Pusat.

Adapun Maksud dan tujuan Nota Kesepahaman ini adalah sebagai landasan Para Pihak untuk membuat kajian dalam rencana pelaksanaan pengamanan asset perkebunan dimana kerja sama yang akan disepakati pada masing-masing lokasi sesuai dengan ruang lingkup dan tetap berkoordinasi serta memperhatikan ketentuan hukum yang berlaku dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).

Dalam sambutannya, Direktur PT Perkebunan Nusantara VIII Didik Prasetyo menyampaikan bahwa perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak sehingga PT Perkebunan Nusantara VIII maupun Badan Bank Tanah dapat memaksimalkan perjanjian ini untuk meningkatkan kinerja masing – masing.

Baca Juga: Bupati Kang Hengki Kurniawan Meresmikan Bus Madonna di Bandung Barat, Transportasi Yang Nyaman!

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Bank Tanah, Parman Nataatmadja, Deputi Bidang Perencanaan Strategis dan Pengadaan Tanah, Bapak Perdananto Aribowo, Deputi Bidang Pemanfaatan Tanah dan Kerjasama Usaha, Bapak Hakiki Sudradjat.***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x