Detective Conan Chapter 1114: Awal Pertemuan Iori dan Momiji Ooka, Ternyata Ia Cucu Tokoh Penting di Jepang

- 26 Juni 2023, 19:49 WIB
Inilah download link nonton film Detective Conan The Story of Ai Haibara, lengkap dengan sinopsis dan tiketnya.
Inilah download link nonton film Detective Conan The Story of Ai Haibara, lengkap dengan sinopsis dan tiketnya. /tangkap layar/conan/

 

Berita KBB - Setelah intro kasus pembunuhan di dalam shinkansen dan terungkapnya latar belakang butler Iori Muga, Detective Conan Chapter 1114 berikutnya akan mengungkap awal mula pertemuan Iori dengan Momiji, sehingga agen PSB itu menjadi butler pribadinya.

 

Pada chapter sebelumnya, perjalanan shinkansen ke Tokyo yang melibatkan Heiji, Kazuha, Momiji dan Iori Muga terusik dengan terjadinya kasus pembunuhan pria tua yang dilakukan seseorang tidak dikenal, dan kini Momiji disandera dan terancam nyawanya.

 

Iori yang merupakan eks agen PSB, harus menemukan sebuah flashdisk yang mengungkap kebenaran dari kasus bunuh diri seorang anggota kongres yang berada di tangan korban sebelum shinkansen tiba di Tokyo, atau nyawa Momiji akan melayang.

Baca Juga: Detective Conan Chapter 1113: Identitas Butler Iori Muga Terungkap, Bahaya Intai Nyawa Momiji di Shinkansen

Bagaimanakah awal mula pertemuan Iori Muga dan Momiji? Berikut sinopsis Detective Conan Chapter 1114 yang berjudul “The Butler and Young Lady” berikut ini.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x