Feelabonation Sebuah Event Yang Mewadahi Musisi Hingga Band Yang Ada Di Bandung

- 4 Juli 2023, 13:41 WIB
Feelabonation Sebuah Event Yang Mewadahi Musisi Hingga Band Yang Ada Di Bandung
Feelabonation Sebuah Event Yang Mewadahi Musisi Hingga Band Yang Ada Di Bandung /

 


BERITA KBB – Bosscha Space Tea Resto & Co-Working kembali berkolaborasi menggelar event yang memfasilitasi anak muda Bandung untuk menyalurkan bakatnya terutama dibidang musik.

Aqmarina sebagai tim Marketing Bosscha Space menyebutkan “Ini menjadi ajang teman2 kita untuk mengekspresikan karyanya dan berkumpul untuk bertukar pikiran dan menambah jejaring sosialnya”.

Event ini diberi nama Feelabonation. Salah satu event kolaborasi gagasan @fee.id yang akan menampilkan kolaborasi musisi/band antara, Alifian Kusuma dengan Peonies, Pangestuning dengan Manusia Kertas, dan Witri Mayangsari dengan Irawan.

Baca Juga: Jadwal RCTI Selasa 4 Juli 2023, Ada Doraemon The Series Spill Isi Kantong Ajaib, Cek Link Streaming Nontonnya


Lanjut Aqmarina pada wawancara yang mengatakan, “Event kolaborasi ini diadakan dengan beberapa musisi Indie asal Bandung, dan event ini telah meramaikan Bosscha Space dari jam 20.00 - 00.00 WIB”.

Event ini dilaksanakan Di Bosscha Space, Jl. Ir. H. Juanda/Jl. Dago, No. 92, terbuka untuk umum dan tidak perlu membayar untuk tiket masuk. Pihak penyelenggara menyarankan pengunjung untuk datang lebih awal mengingat adanya keterbatasan kapasitas, serta agar tidak melewatkan sedikitpun keseruan kolaborasi musisi/band pemuda-pemuda Bandung.

Diharapkan dengan adanya event ini para pengunjung bisa mendapatkan bagaimana pengalaman event musik kolaborasi musisi/band Indie asal Bandung, Jawa Barat.***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x