Jadwal SCTV Rabu 12 Juli 2023 dan Link Nonton FTV Pagi “Sesama Tukang Copet Dilarang Mencuri Hati”

- 12 Juli 2023, 10:14 WIB
Jadwal SCTV Rabu 12 Juli 2023 dan Link Nonton FTV Pagi “Sesama Tukang Copet Dilarang Mencuri Hati”
Jadwal SCTV Rabu 12 Juli 2023 dan Link Nonton FTV Pagi “Sesama Tukang Copet Dilarang Mencuri Hati” /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Cari jadwal FTV dan sinetron favorit Anda di SCTV? Simaklah jadwal SCTV Rabu 12 Juli 2023 dan link live streaming gratis nonton sinetron kesukaan Anda yang bisa diakses di manapun dan kapanpun.

Berdasarkan jadwal SCTV Rabu 5 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi SCTV, ada beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV yang siap menghibur Anda untuk hari ini.

Hari ini, SCTV menayangkan FTV Pagi “Sesama Tukang Copet Dilarang Mencuri Hati”. FTV terbaru garapan Aurora Films ini dibintangi oleh Emyr Razan, Andy Viola, Djihan Ranti, Ritter Juan, Renny Novita, Erlin Sarintan, Lilis Suganda, dan Willy Smit.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sesama Tukang Copet Dilarang Saling Mencuri, Ada Emyr Razan dan Andi Viola, 10:00

Selain itu, rangkaian sinetron Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali hadir untuk menemani waktu prime time Anda.

Untuk Anda yang ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron kesayangan Anda maupun jadwal FTV hari ini agar tidak ketinggalan, berikut ini jadwal SCTV Rabu 12 Juli 2023 dan link live streaming gratis nonton tayangan-tayangan tersebut.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Rabu 12 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01:00 Liputan 6 Malam

01:30 Buser

02:00 Sinema Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x