Sinopsis Daftar Pemain FTV Kecubit Cinta Sahabat Chantiq, Hardi Fadhillah, Angelica Simperler, Shanice Margare

- 17 Juli 2023, 05:57 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kecubit Cinta Sahabat Chantiq, Hardi Fadhillah, Angelica Simperler, Shanice Margaretha, Tayang 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kecubit Cinta Sahabat Chantiq, Hardi Fadhillah, Angelica Simperler, Shanice Margaretha, Tayang 08:00 WIB /Tangkap Layar Frame Ritz Production

 

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Kecubit Cinta Sahabat Chantiq. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin,17 Juli 2023 pukul 08:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kecubit Cinta Sahabat Chantiq adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS.

Baca Juga: Ini Dia, Hunian Premium Modern untuk Kamu Generasi Milenial!

Sinetron yang tayang pada 17 Juli 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah, Angelica Simperler, dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kecubit Cinta Sahabat Chantiq adalah berkisah tentang seorang lelaki tampan, yang kehilangan pacarnya gara-gara sebuah cincin. Dia bernama Andre.

Dikisahkan kalau Andre ini memiliki sahabat penjual kue cubit. Dia adalah Ana. Di mana Ana sangat rajin, namun menurut Andre Ana tetap memerlukan bantuannya untuk menjual kue cubit tersebut.

Nah berkat bantuan Andre, Ana berhasil memasarkan kue cubitnya dalam jumlah yang banyak.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah