Ini Dia, Hunian Premium Modern untuk Kamu Generasi Milenial!

- 16 Juli 2023, 11:55 WIB
Milenial cenderung membutuhkan hunian dengan fleksibilitas, kemudahan dalam beraktivitas, dan konektivitas teknologi tinggi untuk mengikuti zaman.
Milenial cenderung membutuhkan hunian dengan fleksibilitas, kemudahan dalam beraktivitas, dan konektivitas teknologi tinggi untuk mengikuti zaman. /Istimewa/

BERITA KBB - Sangat menarik mengamati konsep desain rumah generasi milenial yang terus berkembang di mana milenial menyukai produktivitas yang tinggi dan kebutuhan untuk terus up to date. 

Milenial cenderung membutuhkan hunian dengan fleksibilitas, kemudahan dalam beraktivitas, dan konektivitas teknologi tinggi untuk mengikuti zaman.

Dengan kemajuan konsep desain yang terus berkembang tersebut Summarecon Bandung menghadirkan Cluster Genova untuk memenuhi gaya hidup terkini. 

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 16 Juli 2023: Tegang! Arto Berniat Laporkan Kejahatan Para Penjahat

Executive Director Summarecon Agung Tbk, Hindarko Hasan menjelaskan Cluster Genova saat ini merupakan cluster terdepan dan terdekat dengan akses langsung dari Jalan Soekarno Hatta ke kawasan Summarecon Bandung yang sedang dibangun.

Karena berlokasi sangat dekat dengan pusat kreatif dan bisnis serta gaya hidup kawasan Summarecon Bandung seperti ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, Pasar Modern Sinpasa, ruko komersial, dan gedung perkantoran, menjadikan tinggal di Cluster Genova sangat mendukung berbagai kegiatan dalam lingkungan nyaman.

Penghuni Cluster Genova dapat bersantai dan bekerja secara bersamaan mulai dari sarapan pagi di coffee shop, berkumpul bersama teman di taman, dan tentunya berolahraga bersama keluarga sambil menikmati panorama pegunungan kawasan Summarecon Bandung.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Badboy Jadi Pacarku, Ada Joanna Alexandra dan Evan Sanders, Tayang 23:00 WIB

"Setelah beberapa lama Summarecon Bandung tidak merilis produk hunian dalam cluster dan kami tidak memiliki unit stock rumah untuk dipasarkan, pada hari ini sangat bersyukur Summarecon Bandung merilis Cluster Genova untuk memenuhi kebutuhan dan kerinduan customer terhadap rumah-rumah di Summarecon Bandung,"jelas Hindarko kepada wartawan di Bandung, Sabtu (15/7/2023)

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x