Zombieland 2009 Kembali Viral, Berikut Cara Nontonnya Buat Kamu yang Ketinggalan Informasi

- 19 Juli 2023, 20:36 WIB
Cuplikan Film Zombieland yang ditayangkan di TransTV.
Cuplikan Film Zombieland yang ditayangkan di TransTV. /IMDb/

Berita KBB-Wabah atau pandemi kerap kali menjadi referensi sebuah karya melalui orang-orang yang berjiwa kreatif, Zombie Land adalah salah satunya. Film komedi horor ini kini ramai menjadi pembahasan dan pencarian warganet. Seperti apa sih filmnya?

 

Tanah Zombie 2009 merupakan film yang mengisahkan tentang kelompok orang yang berjuang untuk bertahan di dalam dunia yang dihantui Zombie. Dikisahkan ada seorang pemuda bernama Columbus yang sangat memiliki ketakutan berlebih terhadap Zombie. Tokoh yang diperankan oleh Jesse Eisenberg itu sampai menciptakan rentetan aturan untuk bertahan hidup, selepas wabah Zombie berhasil membuat masyarakat hancur. Ia bahkan memutuskan menjalin kerja sama, ketika bertemu pemburu Zombie yang sangat kejam.

Tim Columbus bertambah, ketika ia bertemu dengan Wichita dan Litle Rock yang sepakat menjalin kerja sama. Berempat mereka melawan Zombie, menemukan persahabatan yang tak terduga, dan berusaha mencapai tempat yang diyakini aman dari gangguan Zombie, Pacific Playland.

Baca Juga: MPLS dan Tuntutan Membawakan Yel-Yel Yang Selalu Bikin Deg-Degan, Jangan Lupa Simak Tips Ini Sebelum Tampil!

Berikut Daftar Pemain Zombie Land

 

1. Columbus diperankan oleh Jesse Eisenberg

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x