Sinopsis Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Halal, Ada Fay Nabila dan Chand Kelvin, Tayang 10:00 WIB

- 22 Juli 2023, 08:50 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Halal, Ada Fay Nabila dan Chand Kelvin, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Halal, Ada Fay Nabila dan Chand Kelvin, Tayang 10:00 WIB /Instagram

BERITA KBB – Fay Nabila pernah bermain di FTV Pantang Pulang Sebelum Halal. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 22 Juli pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Pantang Pulang Sebelum Halal adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Naga Cinta Neng Geulis, Ada Mawar De Jongh dan Dimas Anggara, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 22 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Chand Kelvin sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Pantang Pulang Sebelum Halal adalah bercerita tentang gadis cantik bernama Adel. Di mana Adel sedang dipermalukan di suatu pesta. Diceritakan kalau Adel ini adalah gadis tomboy yang kesehariannya bekerja sebagai tukang gojek.

Awalnya Adel tidak berniat untuk menghadiri pesta, tetapi gara-gara permintaan Arka, Adel jadi setuju saja. Yaitu untuk berpura-pura menjadi pacar Arka.

Namun, saat di pesta Adel mengalami kesulitan saat memakai high heels. Dia hampir jatuh dan berpegangan papa lengan Arka, hingga bajunya sobek.

Banyak yang tidak suka pada Adel, apalagi saat Adel dan Arka menikah. Hingga ketahuan kalau Adel itu penipu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x