Daftar Rating Acara TV Sabtu 22 Juli 2023, Magic 5 Masih Tangguh di 5 Besar, Indosiar Jadi Pemuncak Rating

- 24 Juli 2023, 15:00 WIB
Rating TV Terbaru, Bidadari Surgamu Masih di Puncak, Cinta Tanpa Karena Posisi Ketujuh
Rating TV Terbaru, Bidadari Surgamu Masih di Puncak, Cinta Tanpa Karena Posisi Ketujuh /
 

Berita KBB - Bagaimanakah performa tayangan TV favorit Anda selama akhir pekan kemarin? Simaklah daftar rating acara TV Sabtu 22 Juli 2023 berikut ini untuk mengetahui jawabannya.

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Senin 24 Juli 2023 hari ini mengungkap 15 besar acara TV dari beberapa stasiun swasta dengan rating tertinggi pada Sabtu lalu. Berikut ini sekilas pandangnya.

Berdasarkan daftar rating acara TV Sabtu 22 Juli 2023 sebagaimana unggahan Instagram @indotvtrends, siaran pertandingan BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persib Bandung sukses melampaui Bidadari Surgamu SCTV yang sama-sama tayang di jam prime time.

Baca Juga: Link Nonton FTV Pagi “Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya?”, Cek Jadwal SCTV Senin 24 Juli 2023

Mega series Magic 5 masih tangguh di 5 besar, tepat berada di bawah Takdir Cinta yang Kupilih SCTV. Diketahui pada Sabtu kemarin, serial ini tayang di slot pukul 17.00 WIB, menyelingi 2 pertandingan BRI Liga 1 yang disiarkan Indosiar.


Sementara itu, acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) yang disiarkan SCTV, performanya menurun dibandingkan edisi perdananya pada pekan sebelumnya, yang mempertandingkan pasangan selebriti Raffi-Nagita dan Lesti-Billar.


Pada edisi pertamanya, TOSI meraih peringkat rating 10 versi estimasi all, sedangkan edisi Sabtu kemarin, peringkatnya turun ke nomor 15.


Dengan hasil tersebut, maka Indosiar sukses memuncaki rating stasiun TV, diikuti oleh SCTV dan MNCTV di peringkat 2 dan 3.


Bagaimana dengan performa program-program lainnya? Untuk selengkapnya, berikut ini daftar rating acara TV Sabtu 22 Juli 2023 versi estimasi all.

Baca Juga: Bukan Kabupaten Ngawi, tapi Kabupaten Sragen dan Madiun, Berikut Daftar Kota Layak Anak Terbaru 2023

1. BRI Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung

2. Bidadari Surgamu SCTV 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x