Tak Terima Dituduh Gay, Saipul Jamil Ungkap Dewi Perssik Hamil 2 Kali Saat Jadi Istrinya

- 24 Juli 2023, 16:09 WIB
Saiful Jamil
Saiful Jamil /editornews.id/
 

BERITA KBB - Saipul Jamil tak terima dengan tudingan gay dan tak pernah menyentuh Dewi Perssik saat masih berstatus suami istri.

Saipul Jamil kemudian mengungkapkan Dewi Persik hamil dua kali saat masih menjadi istrinya. Namun, penyanyi dangdut itu terus mengalami keguguran.
 
Hamil dan keguguran pertama, kata Saipul Jamil, momen itu terjadi ketika Dewi Perssik manggung di PRJ dan tiba-tiba merasakan pendarahan.
 
 
“Istri pertama saya keguguran sampai dua kali, yang pertama di PRJ. Kata dokter Dewi hamil. Dia lagi nyanyi, saya adu mulut sama dia waktu itu," ujar Saipul Jamil mengutip TikTok @infonesiaraya.
 
Saat itu, Saipul Jamil tidak mengetahui Dewi Perssik masih muda dan mantan manajer mendiang Olga Syahputra menjadi saksinya.
 
"Tiba-tiba dia nyanyi di PRJ. Tiba-tiba dia berdebat dengan saya, tiba-tiba semua darah keluar. Saksinya Vera, orangnya masih hidup dan mantan managernya Olga Syahputra,” jelasnya.
 
Di kehamilan keduanya, Saipul Jamil mengetahui dari pemeriksaan kesehatan di Pluit bahwa Dewi Perssik hamil empat minggu. Saat itu, mereka baru saja rujuk dan merayakan kebahagiaannya dengan liburan di Bali.
 
 
"Kedua, dia hamil lagi, kata dr. Pluit Selamat Ipul, Bu Dewi telat empat minggu. Akhirnya kita rayakan dan pergi ke Bali sesuai kesepakatan,” lanjut Saipul Jamil. 
 
Namun saat berlibur di Bali, Dewi Persik mengalami keguguran kedua akibat rahim yang sangat lemah.
 
"Selama perjalanan kami di mobil Katana, dia tiba-tiba hamil di usia muda dan ternyata rahimnya lemah. Akibat banyak juglakan (jalan kasar saat berkendara) dia pendarahan dan keguguran lagi,” jelasnya.
 
Gara-garanya, Saipul Jamil sempat kebingungan saat Dewi Perssik mengaku tak pernah berhubungan seks dengannya. Dia bertanya-tanya siapa mantan istrinya yang hamil dua kali dan keguguran. 
 
"Bagaimana dia bisa mengatakan bahwa aku tidak pernah menyentuhnya? Itu berarti dia hamil dua kali dengan anak siapa jika aku tidak menyentuhnya?" dia melanjutkan.
 
Saipul Jamil menegaskan dirinya bukan gay dan pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria saat menikah dengan Dewi Perssik. Bahkan, dia meminta mantan istrinya untuk bersumpah di atas al-quran.***
 
 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x