Sinopsis Daftar Pemain FTV Supir Cantik Adu Mekanik, Ada Kania Fira dan Andrew Andika, Tayang 14:30 WIB

- 26 Juli 2023, 13:13 WIB
  Sinopsis Daftar Pemain FTV Supir Cantik Adu Mekanik, Ada Kania Fira dan Andrew Andika, Tayang 14:30 WIB hari ini Rabu, 26 Juli 2023   Sosok Lania Fira pernah Dikabarkan Dekat dengan Ariel NOAH, Simak Selengkapnya.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Supir Cantik Adu Mekanik, Ada Kania Fira dan Andrew Andika, Tayang 14:30 WIB hari ini Rabu, 26 Juli 2023 Sosok Lania Fira pernah Dikabarkan Dekat dengan Ariel NOAH, Simak Selengkapnya. /Instagram.com/@laniafira

BERITA KBB – Lania Fira pernah bermain di FTV Sopir Cantik Adu Mekanik. Tayang  di  jadwal SCTV hari ini Rabu, 26 Juli 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Supir Cantik Adu Mekanik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sama-Sama Dapat Hapus Dosa, Berikut Perbedaan Keutamaan Puasa Asyura 10 Muharram dengan Puasa Arafah

Sinetron yang tayang pada 26 Juli 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Lania Fira. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Sinopsis FTV Sopir Cantik Adu Mekanik adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai supir angkot.

Sopir angkot cantik yang jago bela diri ini membuat hati cowok tampan seperti Andika jadi cenat-cenut.

Cowok itu sampai nekat meminta gadis cantik supir angkot untuk menjadi sopir pribadinya.Namun, hal itu membuat pacar sang cowok marah.

Lantas apakah Andrew akan putus sama pacarnya?  Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah