Jadwal SCTV Rabu 2 Agustus 2023 dan Link Nonton FTV Pagi “My Idol Memang Tak Ada Lawan” Serta Daftar Pemain

- 2 Agustus 2023, 12:08 WIB
Trend baru, Starla lakukan live streaming saat diculik oleh Hartanto! Cinta Setelah Cinta di SCTV
Trend baru, Starla lakukan live streaming saat diculik oleh Hartanto! Cinta Setelah Cinta di SCTV /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Cari jadwal FTV dan sinetron favorit Anda di SCTV? Simak jadwal SCTV Rabu 2 Agustus 2023 dan link live streaming gratis program-program favorit Anda agar bisa ditonton di manapun dan kapanpun, juga bisa diputar ulang kalau tidak sempat nonton.


Berdasarkan jadwal SCTV Rabu 2 Agustus 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi SCTV, ada beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV yang disuguhkan untuk menghibur Anda hari ini.


Hari ini, SCTV menayangkan FTV Pagi “My Idol Memang Tidak Ada Lawan”. FTV terbaru garapan Aurora Films ini dibintangi oleh Kiki Farrel, Nabila Zavira, Ika Purpitasari, Martha Alicya, Kania Irviana, Armando Jordy, Lilis Chahyadi, dan Willy Smit.

 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Rabu 2 Agustus 2023: Bodebek dan 2 Daerah Lain Berpotensi Hujan Siang Hingga Sore


Selain FTV, rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali hadir untuk menemani waktu istirahat pada jam prime time Anda.


Mau tahu atau memastikan jam tayang FTV atau sinetron-sinetron kesayangan Anda hari ini agar tidak ketinggalan, berikut ini jadwal SCTV Rabu 2 Agustus 2023 dan link live streaming gratis nonton tayangan-tayangan tersebut.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Rabu 2 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


01:00 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x