Sinopsis Daftar Pemain FTV Wasiat Not Play Play Kena Mental, Ad Rendy Kjaernett dan Ina Marika, Tayang 14:30 W

- 2 Agustus 2023, 11:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wasiat Not Play Play Kena Mental, Ad Rendy Kjaernett dan Ina Marika, Tayang 14:30 W  Keterangan foto: Farhat Abbas (kiri) tanggapi perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wasiat Not Play Play Kena Mental, Ad Rendy Kjaernett dan Ina Marika, Tayang 14:30 W Keterangan foto: Farhat Abbas (kiri) tanggapi perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett. /Kolase foto Instagram/@farhatabbasofficial/@syahnazs /@rendykjaernett1/

 

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Wasiat Not Play Play Kena Mental. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Wasiat Not Play Play Kena Mental adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV My Idol Memang Tak Ada Lawan, Ada Nabila Zavira dan Kiki Farrel, Tayang Pagi 10:00

Sinetron yang tayang pada 2 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Ina Marika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wasiat Not Play Play Kena Mental adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Lara.

Diceritakan kalau Lara menjadi pemenang dalam ajang perlombaan kejuaraan pencak silat internasional.

Namun Lara merasa enggan, saat ayahnya meminta gadis cantik tersebut untuk meneruskan bisnis keluarga dan bekerja di perusahaan. Hal ini membuat hubungan ayah dan anak itu menjadi renggang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah