Sinopsis Daftar Pemain FTV Romeo Juliet Narik Ojek, Ada Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 23:00 WIB

- 2 Agustus 2023, 11:50 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Romeo Juliet Narik Ojek, Ada Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 23:00 WIB  Keterangan foto: Potret kebersamaan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet, sang istri di moment Idul Fitri
Sinopsis Daftar Pemain FTV Romeo Juliet Narik Ojek, Ada Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 23:00 WIB Keterangan foto: Potret kebersamaan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet, sang istri di moment Idul Fitri /Instagram @rizkyalatas

 

BERITA KBB – Adzana Bing Slamet pernah bermain di FTV Romeo Juliet Narik Ojek. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau prime time.

Saluran TV RCTI setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Romeo Juliet Narik Ojek adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Fajar Nugros.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Wasiat Not Play Play Kena Mental, Ad Rendy Kjaernett dan Ina Marika, Tayang 14:30 W

Sinetron yang tayang pada 2 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Romeo Juliet Narik Ojek adalah beri kisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Julia, dan seorang pemuda tampan bernama Romi.

Diceritakan kalau Julia dan Romi bekerja sebagai tukang ojek. Di sana Julia dan Romi sering beradu mulut dan membuat suasana paguyuban tukang ojek menjadi sangat ramai.

Lantas karena suatu hal, Julia dan Romi harus bekerja sama dan menekan ego mereka. Namun ternyata, akibat itu Romi dan Julia pun menjadi saling suka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x