Sinopsis Daftar Pemain FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda, Ada Rina Diana dan Mike Ethan, Tayang 14:30 WIB

- 3 Agustus 2023, 09:46 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda, Ada Rina Diana dan Mike Ethan, Tayang 14:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda, Ada Rina Diana dan Mike Ethan, Tayang 14:30 WIB /Tangkap Layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Rina Diana pernah bermain di FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ayamwati Auto Nongol di Beranda adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Gengsi Tapi Kok Balikan, Ada Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 3 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Mike Ethan sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ayamwati Auto Nongol di Beranda adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Anggun.

Ceritakan kalau Anggun ini akan bertunangan dengan Restu pacarnya. Namun saat itu, Anggun mengetahui bahwa Restu ternyata adalah cowok playboy dan dia menolak untuk menjadikan Restu sebagai suami.

Pada akhirnya Anggun pun kabur dari rumah. Di sana Anggun lalu bertemu dengan Dori dan Anggun menceritakan tentang kehidupannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah